Wednesday, May 26, 2010

Hunting (lagi) at Kota Tua

Hey fellas :D

...

Emm, oke, jadi apa? Jadi gini hari Rabu kemarin gue hunting (lagi) ke Kota Tua. Gara-gara ade gue mau jalan bareng temennya ke Kota Tua. Jadi daripada gue bosen dirumah mending gue ikut aja deh ya.

Pagi-pagi gue berangkat bareng ade gue yang langsung di drop di sekolahnya soalnya dia mau naik busway ke Kota Tua. Abis itu nganter nyokap ke Tanah Abang dan gue langsung cabut ke Kota Tua. Gue ga sendirian huntingnya. Ditemenin oleh mba sus a.k.a suster gue dan supir gue.

Nyampe di Kota Tua gue langsung (deng tedeng tedeng) moto-moto. Tapi baru berapa kali jepret perut gue udah kruyuk-kruyuk. Alhasil gue sama mba dan supir gue makan mie ayam :9 Selesai makan gue moto-moto lagi. Nah, tiba-tiba pas gue lagi duduk-duduk ada seseorang menepuk bahu gue. Dan ternyata itu................................................ Ksatria Baja Hitam. Oke, ga mungkin di Kota Tua ada gituan. Jadi ada anak cowo nanyain gue mau jadi cewenya ga mau ikut foto-foto ga. Gue mah angguk-angguk aja. Dia bilang modelnya bentar lagi dateng. Ya udahlah gue jalan-jalan dulu. Nah tiba-tiba pas gue nengok modelnya dateng pake gaun pink. Ohmy, gaun pink. Mau ngapain tuh orang. Ternyata dia mau foto PreWed (Pre Wedding) Helloooooooo, gue jadi fotografer juga yang masih junior etek-etek bukan yang udah pro. Mungkin tuh cowo kira gue pro gara-gara gue bawa tas yang dia pikir itu isinya flash, tripod, dkk. Ya udah gue langsung moto-moto sendiri aja.

Abis itu gue ketemu ade gue. Terus gue fotoin dia naik sepeda, dan langsung cabut ke Semanggi.

Nyampe di Semanggi kita (gue, ade, mba sus) langsung makan soalnya laper. Abis itu ngopi dan beli tas. Mba gue ngebet bgt masuk Giant. Katanya kalo belom masuk Giant bukan mall namanya -__________- Ya udah berhubung udah sore dan duit menipis kita langsung pulang. Pas di mobil gue baru inget kalo nyokap ngasih kartu flash -____________- sial -,-

Abis itu nyampe rumah dan langsung tepar deh. bye ;D

Ehiya, kalo mau liat hasil hunting pas di Kathedral bisa liat di facebook gue Olivia Tjahjadi terus cari aja album Kathedral-GI. Kalo mau liat hasil hunt Kota Tua ada di album Kota Tua. Thanks ;)