Friday, August 6, 2010

Long Time No See~

Hai, gue baru balik lagi nih ke blog gue gara-gara sekarang gue sibuk banget. Yaaa, secara gimana ya, anak SMA gitu. Baru kelas X aja hidup udah berat gini. Gimana nanti-nantinya? Apalagi gue mau ambil jurusan IPA. Pasti setiap hari ulangan bertebaran dimana-mana udah kaya jerawat (?)

Setiap hari ga ada yang namanya ga ada pr. Guru ngasih pr seenak jidat aja. Ga tau apa muridnya ngerjain pr udah mau mati -_- Ribet banget deh SMA. Ulangan lah, pr lah, mading lah, presentasi lah, lahdalah deh. Udah kaya kerja rodi. Katanya kalo sehari ga dapet pr tuh udah kaya dapet duit 100 karung tau ga lo. Terus apalagi ya. Gue ga tau mau ngeblog tentang apaan. Bingung bgt euy. Ngeliat tulisan blog gue aja gue rasanya udah gerah pengen cepet-cepet mandi.

Fyi, gue ekskur multimedia loh. Multimedia itu ngapain aja sih? Gue juga ga tau -_- tapi katanya sih kaya buat video, game gitu-gitu. Dan keuntungan gue ekskur multimedia adalah gue bisa make komputer setiap hari. Dan ade gue jadi jarang make komputer buat online HAHAHA.

Skenario:

Gue: *lagi make komputer*
Ade gue: Ciciiiii, gantian dong.
Gue: Mau ngapain?
Ade gue: Mau online. Bentar kok 5 menit doang.
Gue: *ngasih*

5 menit kemudian

Gue: Bellaaaaa, udah belom komputernya.
Ade gue: Belom ci bentar lagi *padahal masih liat-liat profile temen-temennya*

10 menit kemudian

Gue: Bellaaaa, udah belom. Besok mau test buat ekskur nih, ada ujiannya. *alasan*
Nyokap: Bellaaaa, gantian.
Gue: HUAHUHUHAUHAHUHUAA *ketawa setan*

Yes! Gue berharap kaya gitu huhauhuhauahua. And then.... What? Gue mau mandi. Oke. See ya ;D