Sunday, August 22, 2010

Share, share, share, and share ;)

Hey gue mau share nih sama kalian semua para pembaca setia blog gue hahaha :p Gue mau share apa aja ya? Dari kegiatan gue di sekolah yang padatnya minta ampun lebih padet dari pada kue bantet buatan gue, kegilaan gue dan kawan-kawan di kelas, dan pastinya lovelife gue. Yes, yang paling terakhir yang paling menarik hahaha.

Pertama tentang tugas sekolah gue yang padatnya ga nahan. Kalo diibaratkan tugas sekolah gue itu bagaiakan biangnya kue bantet. Kue bantet aja udah padat gitu. Bayangin aja ya, guru gue itu ngasih pr udah kaya nabur benih. Astaga. Mana tugasnya susah-susah pula ga nahan abis. Belom ulangannya. Sekolah di Aksen memang keras.

Sekarang gue mau cerita tentang kelas gue tercinta yaitu X4 atau dengan nama lain MCoX4 yang bisa dibaca EMCOXTRE. Sebenernya MCoX4 itu singkatan dari Mucikari Company of X4. Kalau lo tau singkatan itu pasti langsung berpikiran negative hahaha. Kenapa harus Mucikari Company? Mari kita tanyakan kepada pembuatnya, Grace Glory.


Gue : Ge, kok namanya #MCoX4 sih? Awal mulanya gimana?
Gege (Grace) : Jadi kan gue lagi ngobrol-ngobrol bareng Gio, Rendi, Stevefanus, terus Noel bilang gue kaya mucikari gara-gara gue cewe sendiri. Terus yang lain jadi anak-anak gue pura-puranya. Dan terbentuklah #MCoX4.
Gue : Susunannya gimana?
Gege: Maminya itu gue, papinya Noel, bendaharanya Eia, produk unggulnya Rendi, Axel, dan Gio, produk gagalnya Stevefanus, limited edition itu Jotha, tester itu si Nuku-nuku *nama samaran*, penjaga nutrisinya Bella dan Jesse, penjaga kualitasnya Sharon atau yang suka dipanggil Cawang, personal trainner itu Diego, SPBU (Sales Promotion Boy Uhuy) itu Michael si ketua kelas, security adalah si Ario, lo (gue, ivi) sebagai PubDok.


Udah tau kan kenapa disebut Mucikari Company hahaha. Ya........ cuman dikit sih ya wawancaranya. Soalnya gue wawancara pas pergantian pelajaran, jadi maklum ya hehe :p Ayo kita pindah topik yang pasti lo pada pengen tau, lovelife gue. Hahaha.

Lovelife gue bisa dibilang amat sangat menyedihkan sekali. Dan jangan dibahas ya hahaha. Males gua. Jadi, keep penasaran hahaha. Bye ~