Saturday, January 22, 2011

Never Remind Me About The Blog

Ea. Judulnya sok inggris abis. Yap, kali ini gue ga tau mau share apa tentang kehidupan gue ataupun kejadian. Hidup gue dipenuhi oleh ulangan-ulangan. Sekarang gue jadi ga ngerti cara ngeblog kaya dulu gue biasa ngeblog. Argh! Disaster!

Bulan Januari udah mau selesai aja. Terus masuk ke bulan Februari dimana tanggal 3 gue panen! *\(^o^)/* Tepatnya bukan gue aja yang panen tapi para manusia bermata mini juga ikut serta merasakan kemeriahan tahun baru Cina. Sekarang gue mau nge-review tentang bulan ini.

Januari. Menurut gue bulan yang cukup menyenangkan. Pertama, dimana gue bisa ngerayain tahun baru bareng temen-temen komplek gue sambil liat kembang api. Kedua, berat gue turun. Hellyeah! Ketiga............................ lo. HEHEHE :P Yang ketiga ga usah dibahas oke. Dan gue baru dapet kabar kalau nanti bakal ada konser piano wahahahaha....ha.....hikssss.......hiksssss.........hikssssss. Dan apalagi ya, seriusan gue ga tau mau ngomong apalagi. Gue ga sebawel temen-temen gue yang bisa nyari topik buat dibicarakan.

Gue sekarang lagi ngeblog+buka blognya Diana Rikasari. SHE'S AWESOME! I like her fashion and all her stuff! I wanna grab it! ARGH! Then about her English. I think she speaks English fluently. A! I want like her. She's slim and speak English fluently hiks hiks. And now I'm learning how to speak English fluenlty but I've a little bit problem with grammar and vocab. Big problem I mean.

That's all about this month. And big sorry if my post isn't as well as the older. Well? I think all my posts isn't well hahaha :P And the last, I want to tell you about the title. Actually the title doesn't have any relation with the post hahaha :P Sorry for the bad grammar. I'm learning ;)

Cao! See ya! ;D