Thursday, January 6, 2011

Rangkuman Desember

Rencana awal sih gue mau rinciin semua kejadian di bulan Desember jadi tiap post. Tapi berhubung gue ngeblog udah malam dan si malas sudah hinggap ditubuh gue dan menyuruh gue agar ngerangkum semua kejadian di bulan Desember jadi satu post karena gue mau online hahaha.


Desember awal.

Desember awal disibukan dengan ulangan umum yang bejibun. Lo tau kan kalo Penabur udah ulangan umum itu kaya gimana? Lebih kejam daripada kerja rodi dan semacamnya itu. Hari pertama udah Fisika sama Kn. Kombinasi yang sangat bagus yang secara tidak langsung menyuruh murid-muridnya untuk minum obat nyamuk agar hidupnya lebih tenang. Hari kedua, ketiga, keempat, kelima, dan seterusnya, gue lupa urutan subjeknya apa aja, intinya ulangan terus tiap hari (ya iyalah-_-) Singkat cerita, padat, dan jelas gue bisa ngelewatin semua itu \(^O^)/ Tapi gue ga yakin di Geografi. Gila itu afalan banyak banget. Otak gue ga sanggup buat ngafalin segitu banyak. Fyi, gue dari SMP belajar Geografi (buat ulangan) ga pernah selesai -_-v DAN! Satu hal yang menurut gue amat sangat bodoh adalah gue-lupa-rumus-phytagoras-pas-ulangan-umum-matematika. Mati aja ga tuh. Rumus SD gitu gue bisa lupa. Geblek. Forget it.

Pertengahan Desember.

Pertengahan Desember dihabiskan dengan acara natalan SMAK 7 dan pengambilan rapot. Di acara natal SMAK 7 gue jadi bagian dokumentasi bareng Devina&Rivel&Pak Sam. Dan sampe sekarang gue belom ngasih hasil foto-foto natal ke Pak Sam HEHEHE :D :P Maafkan aku dan Devina pak TTTTTTTT_____TTTTTTTT Jadi bagian dokumentasi enak juga. Mondar-mandir, bisa nonton lebih deket. Terus lanjut cerita ke acara pengambilan rapot. Pengambilan rapot mulainya jam 1 tapi gue dateng jam 9. Rajin banget ga sih. Kerajinan itu mah namanya. Gue dateng pake seragam, tapi pas gue nyampe sekolah gue liat banyak yang ga pake seragam. Gila, gue udah stress sendiri, saltum men. Yaudah stay cool aja gue jalan ke dalem dan untung gue ketemu Resky yang sama-sama pake seragam hahaha BD Akhirnya gue ambil undian dulu, abis itu nunggu, dan abis itu ambil rapot. Dan gue dapet rank 11 \(^O^)/ Asik asik. Walaupun agak kecewa dikit soalnya gue ngincer 10 besar.


Desember Akhir.

Yap, dan akhirnya kita sampai ke Desember akhir dimana umat-umat Kristiani merayakan natal. Natal tahun ini bagi gue ga ada yang spesial. Biasa aja. Kenapa ya? Gue juga kurang tau. Mungkin karena gue masih ngontrak dan ga ada hiasan pernak-pernik natal di rumah gue jadi suasana natal ga terlalu terasa. Walaupun suasana natal ga terlalu kerasa, tapi sukacita natal tetap ada dong di hati gue. Pas gue buka twitter, terus anak-anak pada ngucapin selamat natal, itu muncul rasa senang yang ga bisa diungkapkan deh *AZEG* Akhirnya waktu terus berjalan dan sampailah kita di tanggal 31 Desember dimana itu adalah malam tahun baru :D Gue udah ada rencana bakal BBQ-an sama lingkungan gue. Akhirnya kejadian gue hihiy :D Gue jadi kokinya dong B) Alhasil gue cuman makan dikit dan ngobrol-ngobrol sampe jam 2. Terus gue tidur deh ~


Cao! See ya! ;D