Saturday, August 6, 2011

Callum Hann

KYAAAAA!!!!!!! CALLUM HANN!!!!!!!

...

Gue sangat histeris bilamana ada Callum Hann di depan gue. Apalagi cuman berjarak 10cm KYAAAAAAA!!!!!!!!!!!! *tereakhisteria* As you know, Callum Hann itu runner up Masterchef Australia 2 KYAAAAAA!!!!!! Ya langsung aja sih ya lo liat betapa polos dan ganteng mukanya dia.




BETAPA GANTENGNYA DIA. Ga nahan kan~ ya pastinya lah ya. Buat lo-yang-jatuh-cinta-pada-pandangan-pertama-denganCallum Hann-berkat-gue, lo bisa langsung baca-baca blognya di sini dan juga...... emm, kayanya ini sekolah masaknya Callum deh. Lo bisa liat di sini nih. Kurang baik apa sih gue ampe ngasih link-nya ke elo-elo pada HaHaHa. Oke, gue cao, gue mau leha-leha dulu. Salam #TeamCallum! Callum Hann! KYAAAAAA!!!!!!!!! KYAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!