Saturday, August 6, 2011

Mencair.

Ya jujur aja sih ya, itu judul abstrak banget. Gue ga tau kenapa gue kasih judul mencair. Mungkin karena gue udah mulai ngeblog lagi, and it means gue mulai mencair. Oke, abstrak.

Welcome back all readers, dimana ini adalah post pertama gue di bulan Agustus setelah berabad-abad gue membeku dan akhirnya mencair. Nah, sekarang lo tau kan kepintaran gue dalam memberi judul HaHaHa. Lebih tepatnya itu ngeles.

Jadi, ya ada apa dengan bulan ini? Wellelelelelelllll, awal bulan diawali oleh dan lain dan tak bukan U-LANG-AN. Secara yaaaa, gimana yaaaaa, masuk kelas IPA yang kebanyakan anak menanggap masuk IPA itu keren. Tapi! Lo harus tau apa kata gue kima gue.

"Kalo di IPA, kalian harusnya tau, setiap 2 minggu sekali itu ulangan." - Bu Merry.

#minumspiritus #nelenkorekapi

Dan gue mulai memikirikan gimana caranya gue bisa bertahan hidup di kelas ini #gesekgesekbatubiaradaapi

Sebenernya tujuan gue ngepost ini gue cuman pengen bilang kalo nyari judul itu susah. Sekian. #timpukbatu