Saturday, December 17, 2011

Rencana Tuhan

Hari ini gue baru bagi rapot. Pas mau buka rapot, deg-degannya bener-bener ga ketulungan. Pas buka rapotnya................................................ Nilai gue turun T^T ada yang naik juga sih. Tapi gue bersyukur lah dengan nilai-nilai gue. Terus gue tanya nyokap "Mi, tanya ranking ga?" Nyokap jawab "Engga" Alhasil, gue BBM lah wali kelas gue buat nanya ranking. Kurang gaul apa nanya aja pake BBM. Alhasil setelah ditunggu-tunggu..................... Gue ranking 7! Coy................... Ini ga ngimpi kan? Guru gue ngasih kabar siang bolong. Ga ngantuk kan dia....................... Please banget ini-gue-seneng-banget-!!!!! Puji Tuhan! Padahal gue rasa gue biasa-biasa aja.

Rencana Tuhan emang ga ada yang tau. Dan rencana Tuhan itu pasti indah. Thank God :)