Sunday, December 25, 2011

Selamat Natal!<=-p

Mungkin buat yg ga tau itu emo apaan di judul gue, gue kasih tau. Itu emo ulang tahun. Muka orang lagi pake topi ulang tahun. #TigaKalimatTerpenting

...

Oke! Selamat Natal bagi semua readers gue yang merayakan! Penulisnya pun juga merayakan :D<=-p


Jadi banyak dari orang-orang yang merayakan Natal antusias menyambut Natal bukan karena ingin menyambut kelahiran Sang Juruselamat, Yesus Kristus, tapi karena menginginkan hadiah dari Santa Claus. Dulu gue juga gitu. Menantikan Natal cuman buat dapetin hadiahnya. Tapi semenjak gue mendengar perkataan diatas dari seseorang (gue lupa siapa), gue jadi mikir ulang "Oh iya ya, gue menantikan Natal cuman gara-gara kadonya." Dan mulai saat itu gue coba untuk ngerubah cara pikir gue terhadap hari raya Natal.

Sekali lagi penulis ingin menucapkan...





SELAMAT NATAL READERS! BERKAT TUHAN SELALU MENYERTAI KITA SEMUA!