Tuesday, May 24, 2011

Memorable and Irreplaceable :')

Tahun ajaran 2010/2011 udah mau berakhir aja. Ga kerasa udah setahun gue lalui sama X4.

Kelas terbaik yang pernah ada. Anak-anaknya pada rame semua, ga ada yang pendiem (ada sih) over all anaknya asik-asik. Ada juga yang kadang ngeselin, bandel, rese. Yaaa gue ga tau mau nulis gimana tentang X4 ini soalnya semua ini ga bisa diungkapkan dengan kata-kata (eaaaa)

Gue mulai yang pertama. Gue menemukan kembaran gue, Jotha. Banyak yang bilang kita mirip looohhh (unu baneeeeet :3) padahal aslinya beda banget bos! My twin, my best, emang mantep banget deh, apalagi kalo gilanya lagi kambuh. Tempat cerita gue, pemberi nasihat yang baik, temen gila bareng, mantep deh.

Yang kedua! Duo busuk! Siapa lagi kalo bukan Sharon sama Jesse. Manusia super busuk di X4. Kerjaannya ketawa-tawa mulu tapi kalo ulangan dapet bagus Z -_- hahaha. Mereka juga seru, asik, baik, mantep deh keren banget. Dan gue ga mungkin ngelupain web cam bareng di perpus bersama Para Busuk a.k.a. gue, Jotha, Sharon, Jesse<3333333

Dan, Noel. Raja biologi yang gue ga tau otaknya segede dan seluas apa adalah ketua kelas yang baik. Saking baiknya jam kosong pun dia nyari guru buat nanya tugas -_-

Terus Tim Kreatif Mading X4. Tim paling kreatif yang pernah gue temuin, siapalagi kalo bukan Rendi, Gege, Ivana, dan Eia. Eia sebenernya ga ikut-ikutan tapi gue tulis soalnya mereka selalu ber-4. Gege itu orangnya super rame, suaranya bagus baneeeeet :'3 kalo Rendi si idiot satu ini baru aja ulang tahun loh, dan itu adalah perayaan ulang tahun terakhir di X4. Ivana si nyonya sisir. Ga pernah lepas dari yang namanya sisir dan paling jago afalan. Eia Hutabarat si abas yang suaranya ga kalah bagus sama Gege :'3

Terus yang ga mungkin terlupakan adalah Beben dan Wynwyn :3 Super unyu X4 yang kerjaannya ngelawak mulu. Kalo gue duduk di belakang mereka, ga pernah gue ga ngakak, pasti selalu ngakak.

Terus ada Katherine, Tepen, JR, Wesley, David, Gio, Stevefanus, Bella, Luci, Cella, Sherly, Astu, Nti, Michael, Igo, Ario, Abi, Axel, Aldi, Andini, Citra, Natasya, Carlo, Riri, Luci, Moses, Adid, dan John si anak baru.

Yang pasti tak akan dilupakan adalah Pak AW. Wali kelas yang selalu ingin kelasnya menjadi bagus, nyariin soal buat anak-anaknya, ngedekor, banyak deh macem-macem.

Ga tau gue mau nulis apalagi, pokoknya X4 tak akan terlupakan dan selalu di hati<3333333333