Thursday, May 5, 2011

Sixteen!



Yap. Thanks God, I'm sixteen :)

Kemarin, tepatnya tanggal 4 Mei, umur gue nambah 1 tahun *\xD/* Selamat ulang tahun yaaaaaaaa~

Malamnya gue kebangun dan ga bisa tidur lagi. Sedih banget nasib gue. Dan tiba-tiba tugas geografi terlintas di otak gue dan gue memutuskan buat ngerjain tugas itu. Gue liat jam di hp....... jam 2. Kurang rajin&gaul apa sih gue ngerjain tugas jam segitu. Selesai ngerjain tugas gue kembali galau karena ga tau mau ngapain pagi-pagi buta gitu. Mau tidur lagi tapi ga bisa. Emang rese dah nih. Akhirnya dengan sabar gue tungguin tuh jam ampe nunjuk angka 5. Dan dengan kekuatan magic, detik-detik mendekati pukul 5 gue langsung ngantuk. Kurang ajar banget ga tuh. Daripada gue tidur, terus ketiduran, terus nanti ga sekolah, mending gue mandi. Abis mandi gue nerima kiriman dari mas-mas gitu. Pas gue buka ternyata kado dari bokap. Fyi, bokap gue lagi di Paris. Dia jalan-jalan sama kantornya dan membiarkan gue disini, ga ngajak-ngajak gue ckckck. Pas gue buka, ya biasalah, hadiah dari bokap dari tahun ke tahun adalah ang pao (emang gue yang minta sih). Terus nyokap kasih gue silikon hp yang super lucu banget. Abis itu gue bales-balesin ucapan birthday dan baru ku sadariiiiiiiii~ jam menunjukan pukul 05.30 dan gue belom berangkat -_-

Akhirnya gue berangkat dam gue sampai di sekolah dengan selamat tanpa kekurangan suatu apapun dan saat gue sampai lantai 3............... masih sepi padahal udah jam 06.15. Kenapa nih kenapaaaaaa? Apa mungkin mereka takut gue minta traktir dari mereka? Santai bosmasbromaksist, ini Indonesia, bukan Inggris. Yaaaaa, singkat cerita aja lah ya. Pulang sekolahnya gue mendapar surprise party dari teman-temanku sekalian. Fyi again, gue ulang tahunnya barengan sama Miranda. Jadi, buat lo, teman-temanku! Bersyukurlah kalian! Duit kalian bisa kalian tabung untuk masa depan kalian! Satu kue buat berdua! Kurang baik apa sih gue?! Apaaaaa??? Oke, krik.

Akhirnya kita tiup lilin, potong kue, dan pastinya makan kue :D Dan si Evania meperin cream ke muka gue dan mengenai rambut gue. Alhasil gue cuci rambut di sekolah dan gue berpenampakan seperti anak kampung dengan rambut basah sebelah -_- Terus gue pulang nenteng-nenteng kue. Sebelum ke rumah, gue sama nyokap ambil kue yang udah kita pesen kemarin, yaitu kue alpukat coklat. Yak, emang rada aneh alpukat dijadiin kue. Maka itu gue mau nyoba yang unik-unik. Ea.

Sampe di rumah, gue makan dulu, abis itu langsung mandi karena gue ada les Z. Di tempat les, as always gue di bully oleh teman-temanku itu. Aku dipaksa mentraktir mereka hiks. Yaaaa, gimana ya, gue kan baik gitu ya orangnya, jadi gue bayarin mereka tuh makan mie rebus. Kurang baik apa gue sama lo wahai teman-teman yang suka membullyku? Jam 7 gue pulang duluan. Sampe di rumah, ada rapat OMK Paskah kemarin. Selesai rapat baru deh pesta-pestanya. Potong kue, makan mie, dan pastinya................... phutuw-phutuw.

Dan pesta pun berakhir pada pukul 10 malam tapi para orang tua masih ngobrol dan baru bener-bener selesai jam 11. Mata gue udah berasa dicantolin beban 1 ton. Berat banget men! Hiperbola. Daripada mata gue besok paginya makin sipit, jadi gue memutuskan untuk ganti baju tidur dan langsung tidur.

Dan banyak terima kasih gue ucapkan buat kalian semua yang udah ngucapin happy birthday ke gue, baik lewat twitter, fb, atau bbm. Love y'all :D:*({})<3