Saturday, October 23, 2010

20102010

Hello blooooooog, udah lama banget gue ga ngepost lagi dan sekalinya gue ngepost tanggalnya udah kelewatan bzbzbz-_- Maklumlah, Penabur kerjaannya PR sama ulangan mulu.

Well, gue pertama berharap kalo 20102010 itu bisa jadi hari bagus buat gue tapi ternyata ga kaya gitu kenyataannya. Di hari itu ada 2 orang yang ulang tahun, Nathan sama JR. As usual gue kasih selamat dong. Tapi tiba-tiba mood gue down. Ya ga perlu gue ceritain lah kenapa mood gue ampe down. Akhirnya gue ke sekolah dan seperti biasa gila-gilaan bareng #MCoX4. Terus dateng-dateng si JR bawa J.Co 3 duz besar. Asik ~ pesta pesta cuy. Pizza Hut udah pas ulang tahun Citra, sekarang J.Co udah yg kedua kalinya. Uwoooo senangnya ~

Gue jalanin aja hari ini kaya biasa. Dan feeling gue nampaknya bener kalo hari ini ga ada yang spesial. Tapi hari ini gue mendapat kabar baik kalo gue itu ikut KKR dan hari Kamis sama Jumat besok ga usah bawa pelajaran HAHAHAHA YES makanan juga udah disediain dari sekolah HAHAHAHA SUPER YES HIDUP GUE TERJAMIN.

Bye ~