Monday, October 25, 2010

KKR

KKR yang gue maksud bukan KKR acara gereja tapi Kadar Kesehatan Remaja.

Gue dipilih jadi anggota KKR. Gue ga tau kenapa bisa gue yg dipilih padahal waktu itu gue cuman ikut-ikutan nyontreng di absen. Mungkin karena gizi gue yang baik ini. Kabar baik gue ikut KKR adalah gue ga ikut KBM selama 2 hari kedepan dan makanan udah dijamin. HAHAHAHAHA BIG YES!

Jadi tugas para anggota KKR adalah memeriksa kesehatan murid-murid satu sekolah. Ma?ti. Murid sebanyak itu mau diperiksain satu-satu. Mana gue dapet bagian kesehatan mata lagi, jadi gue harus nyenterin mata-mata anak-anak Aksen terus gue liatin tuh mata. Terus juga cek kesehatan mata dengan cara baca tulisan yang ditempel di dinding itu.

Jadi kita dilatih di ruang auvis. Pelatihnya dari PMI langsung, namanya si Cepot. Banyak banget kita diajarin sama si Cepot dan dia itu......................... jayus. Ya ada sih lawakannya yang lucu. Tapi yang paling seru adalah saat si Pohan jadi kelinci percobaan. HAHAHA itu gue ngakak mulu kerjaannya. Muka Pohan, ya yang lo tau itu sangat melas jadi salah satu alasan dia selalu jadi kelinci percobaan. Hari pertama kita diajarin teori dan hari kedua praktek. Wohooooo! Seru banget KKR! Gue kangen KKR ;)