Tuesday, October 12, 2010

GANESHA

GANESHA. Yap, GANESHA adalah closing ceremony dari FORTELATION acara sekolah gue yang di adain 1 tahun sekali.

Gue dateng pagi-pagi biar hindarin macet. Jakarta terkenal banget ya sama macetnya yang ga nahan itu. Sampe sekolah, A-K-S-E-N-B-A-N-J-I-R. Yap, banjir -_- Di hari spesial seperti ini masih bisa-bisanya Aksen banjir. Ya udah, gue mendekam aja di IPA 1. Dan gue baru inget gue ga bawa ID gue -_-

Daripada gue bosen gue jalan-jalan di Aksen. Keluar masuk lobby, cari makanan, ngadem di IPA 1 sambil dengerin musik sampe akhirnya gue dapet kabar kalau RAN udah dateng. YEAH :D bintang tamu GANESHA itu RAN sama BLP. Dan tiba-tiba juga gue dapet tugas suruh foto di lapangan padahal gue udah bilang kalo hari ini gue bebas tugas bzbzbz. Ya udahlah ya, gue juga agak sedikit emosi.

Singkat cerita, akhirnya gue bisa nonton RAN. Hahahahay, gimana bisa? Ceritanya panjang dan gue males ceritain. Selesai nonton RAN gue santai-santai di aula, nyari tempat duduk di belakang dan gue duduk bareng Monsil, Ellen sama Andre. Kita ngobrol-ngobrol sambil foto-foto. Terus blablabla dan akhirnya tampil BLP. Gue mau maju udah ga mungkin karena di depan panggun penuh sudah dengan lautan manusia dengan antusias yang tinggi. Gue cuman bisa meratapi nasib gue dibelakang dan gue memilih untuk tidur. Akhirnya gue sama Mosil memutuskan untuk turun. Cari makan. Gue laper banget. Akhirnya gue sama Mosil turun, absen kelas, dan pulang.

Bye ~