Thursday, March 17, 2011

Choose One

Gue tau ini susah.
Gue tau sebenernya gue ga bisa.
Gue tau ini semua ada baiknya.
Gue tau gue harus lakuin ini demi kebaikan gue.
Gue tau apa yang gue pilih pasti akan ada resikonya.
Gue tau yang gue pilih salah.

Dan sekarang yang bisa gue rasain adalah sepi........ kosong. Gue ngerasa sendiri disini, ya walaupun gue tau ada temen-temen gue. Tapi gue ngerasa sendiri. Gue ngerasa ada yang kurang, ada yang hilang, tapi gue ga tau itu apa. Gue udah ngeluarin semuanya dan sekarang gue cuman bisa diam, berharap waktu bisa diulang dan ga ngeluarin apa yang udah gue keluarin. Gue ga tau apa yang harus gue perbuat sekarang. Gue harap gue bisa liat apa yang akan terjadi sama gue, bukan diem gini doang yang bisa gue lakuin. Tuhan, andai aku bersama-Mu menyusun semua rencana indah yang akan terjadi dihidupku mungkin sekarang aku tidak akan seperti ini. Gue cuman bisa berdiri, diem, ngeliat ke depan dimana semua hal yang gue ga mau terjadi, terjadi. Nangis percuma dan emang udah ga bisa. Pilihan gue emang salah. Pilihan gue malah ngebunuh gue sendiri secara pelan-pelan.