Monday, March 21, 2011

Tentang Libur Seminggu

Hello. Gue lagi libur nih selama seminggu. Gue pikir pertama bakal hidup damai aman tentram sejahtera, eh ternyata ada aja halangannya. Tugas lah pasti, apa lagi.

Selama libur kerjaan gue cuman makan-tidur-makan-nonton tv-online-tidur. Masuk-masuk gue makin mirip sama babi ini (-(oo)-) *oink* Libur gue sama sekali ga tau ada tugas apaan pas masuk. Ya... jadi gimana ya... Tapi ada satu tugas sih yang gue lumayan ada niat (sebesar 1%) buat ngerjainnya, yaitu *jengjengjengjeng* ..................... Tugas Bahasa Indonesia\(´▽`)/ Ya itu gara-gara suruh ngarang dan ditentuin tema. Gue ngarang kalo ga ada niat gimana bisa dan niat itu bener-bener ga ada pas liburan jadi gimana ya...... Ya wes lah gue mau ngerjain tugas dari guru tercinta.

Ohiya, POSTINGAN GUE DI BULAN MARET DIKIT BANGET *super ga nyante*

Cao! See ya! ;D