Wednesday, June 8, 2011

Dapur.

Ini post tentang cita-cita gue sebagai............................................ chef B)

Sebenernya sih gue pengen jadi chef terus punya restoran gitu juga kan keren tuh ya. Dari dulu gue suka galau tentang cita-cita gue tapi akhirnya gue menyadari kalo passion gue emang di bidang ini. Pertama-tama, saya berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas berkatnya saya bisa memilih ingin jadi apa saya besar nanti. Yang kedua saya ingin berterimakasih kepada program acara Masterchef baik yang di luar maupun dalam negeri.

Dari kecil gue udah demen masak bareng nyokap ngegerecokin kalo nyokap lagi masak ataupun buat kue. Kerjaan gue cuman dateng, ngacak-ngacakin, terus balik lagi ke ruang tamu. Iya, emang minta digaplok abis gue. Tapi dengan kesabaran nyokap yang begitu besar sebesar Pretty Asmara, akhirnya masakannya jadi dan yang menghabiskannya adalah gue :') #tabok

Berhubung sekarang gue masih ngontrak -_- jadi gue belom bisa bereksperimen di menghancurkan dapur. Semoga di rumah baru, dengan dapur yang baru, gue bisa mengharumkan rumah gue dengan hasil karya gue. Antara harum masakan enak atau masakan gosong.

Gue berdoa terus biar cita-cita gue ini bener-bener jadi nyata. AMIIIIIIIIN!!!!!