Thursday, June 16, 2011

Telepon Keramat..............

Yaaaa, malam ini adalah malam Jumat dan gue akan bercerita kisah yang sudah melegenda #dibawahselimut #senterdibawahmuka #suarangebass ngihihihihihihihihi #berubahsuarajadikuntilanak yang berjudul... Telepon Keramaaaaaat *dukdurukdukduk* #aladalangOVJ

Berhubung sekarang malam Jumat dan besok gue ambil rapot dan sekolah gue punya tradisi bakal nelpon malam sebelum nerima rapot buat ngasih tau kemungkinan terburuknya....................... ga-na-ik-ke-las.

Sekarang gue lagi online twitter dan lagi pada heboh-hebohnya tentang telepon keramat itu. Wali kelas nelpon malam-malam buat ngasih tau kemungkinan terburuk itu. Sebenernya kehebohan ini ga terjadi pas malam hari ini doang, dari kemarin-kemarin udah pada heboh&ketakutan. Gue cuman bisa mantengin timelien, baca-bacain tweet temen-temen yang pada ketakutan, dan......................... apa yang gue lakuin di rumah? Nonton OVJ sampe ngakak guling-guling. Memang kontras.

Dibilang masa bodo....... enggak. Cuek? Juga engga. Jadi? Gue ga terlalu mau mikirin sih ya, tapi kadang-kadang kepikiran juga sih ahahahahahah dan juga suka kebawa suasana pas teman-teman sedih-sedihan gue juga jadi ikut kepikiran deh ah! #marahsendiri #krik #hening

Berita-beritanya sih, batas waktu telepon keramat itu tuh jam 9. Dan.... *ngeliat jam dinding* ha! Sekarang udah jam 9 lewat. Itu berarti.................... gue udah jadi anak kelas XI! Ahahahahahah xD Tapi tiba-tiba di twitter ada yang ngetweet kalo batasnya itu sampe jam 10 bahkan lebih. Asdfghjklasdfghjkl. Cuprit abis dah kalo itu beneran.

Ya sudah, sekian cerita-horror-legendaris-yang-tidak-horror-setelah-gue-ceritakan. Gue mau balik ke twitter dan memantau keadaan. Bye! :D














Doa-in gue yak naik kelas XI terus masuk IPA. AMIIIIIIIIIIIIIN!