Thursday, June 30, 2011

Selama Juni Ini............

Gue punya rasa yang campur aduk. Ada deg-degan, senang banget super, sedih, sampe bener-bener bosen.

Deg-degan. Ini yang gue rasain pas menghitung hari menjelang hari pembagian rapot yang dimana udah gue tulis di post sebelumnya.

Senang banget super. Akhirnya kelas Sepuluh Empat NAIK SEMUANYA!!!!!! Gila ini gue bener-bener seneng banget super. Malemnya katanya ada yang ditelpon gitu kan, gue udah ketakutan aja. Gue kira ada yang ga naik. Tapi ternyata hasilnya sungguh mengejutkan :D :D :D :D :D

Sedih. Gue sedih banget harus ninggalin anak-anak Sepuluh Empat. Banyak banget kenangan yang ga bisa dituliskan dengan kata-kata *tsssaaaaahhhhhh*

Bener-bener bosen. Yap sudah memasuki liburan panjang dan agak membosankan sih ya. Tapi gue udah punya rencana banyak disaat liburan ini tinggal 2 minggu lagi -_- emang sesuatu yang enak itu biasanya ditemukan di akhir-akhir.















Gue lagi nonton Big Bradah loh di tipi. Afrie sama Shinta unu banedh tiiiiiiiiiiiih :3 :3 :3