Friday, June 17, 2011

Science Class! B)

Yipiiiii! Akhirnya gue naik kelas XI dan jadi anak IPA. Ahahahhahahha aku senang sekali~

Di twitter lagi heboh tentang IPA dan IPS nih chchchchoooooy. Jadi di post ini gue akan menuliskan pendapat&pandangan gue tentang IPA dan IPS. #apabedanyapendapatsamapandanganhemhemhem #hastagkepanjangan #masabodo #tabok


...


#pasangkacamata #benerindasi *ehemmmEHEEMMM* SODARA-SODARAAAAAAAA!!!!!! Masuk IPS ga berarti lo itu bego dan IPS bukan jurusan yang jelek. Lo masuk IPS berarti lo ada kelebihan di bidang-bidang yang berhubungan dengan negara, alam, dan pastinya lo bisa banget ngafal. Dan, masuk IPA ga berarti lo jadi orang aneh yang kerjaannya belajar terus setiap hari dan ga bisa nikmatin masa muda lo. Mungkin banyak yang beranggapan kalo masuk IPA itu sama aja lo sia-sia-in masa muda lo dengan belajar terus menerus. Dengan masuk IPA-pun lo bisa kok happy-happy. Kalo lo emang seneng sama pelajaran IPA, lo pasti akan enjoy dan masa muda lo ga akan sia-sia. Emang sih, berdasarkan pengalaman orang lain kalo anak IPS itu bebannya lebih ringan daripada anak IPA. Anak IPS masih bisa jalan kalo abis sekolah sedangkan anak IPA abis sekolah langsung pulang dan belajar. Tapi ga semua kaya gitu. Dan gue bakal buktiin kalo anak-anak IPA-pun bisa senang-senang di masa muda NYAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.


"......... aduh gue capek di IPA. Gue nyesel masuk IPA, belajar mulu, ngeles mulu.Hiks........." - Olivia Erika Tjahjadi a.k.a. Ivi, anak kelas XI IPA, 5 bulan kemudian.


ADOOOOH! #tepokjidat Jangan ampe ini kejadian NYAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Maap rada gila . ."

Ehiya, gue juga mau cerita singkat aja nih ya tentang gue dan sahabat gue si Jotha. Jadi gue sama Jotha ini emang bener-bener beda walaupun beberapa orang bilang kita............................. mirip ;;) #EA. Jadi gue demen banget sama pelajaran yang berhubungan dengan angka sedangkan Jotha paling keblenger kalo belajar pelajaran yang angka-angka semua. Apalagi kalo abis belajar eksak dia pasti betmut ahahahah. Nah, Jotha ini pinter banget di pelajaran IPS. Apalagi kalo udah suruh ngafal pasti jago banget tuh dia. Kebalik sama gue yang keblenger kalo abis pelajaran yang afalan semua.

Sebenernya kisah di atas hanya ingin memberikat amanat kalau setiap manusia punya kelebihan dibidangnya masing-masing. #SBY'spidatostyle

Dan sebuah kata mutiara dari saya akan menutup post yang sangat berbahagia ini sodara-sodara.


Masuk IPS ga berarti lo bego dan masuk IPA ga berarti lo kutu buku.


Encamkan itu, EN-CAM-KAAAAAAN!!!!! #mata melotot #backsound horror #zoom 1000x. Sekali lagi maap ya atas kegilaan ini -_-" Sekian dari saya dan............................. muucih khuwun-khuwun :3 #mata kedip #bibir monyong












Sekali lagi, tulisan di atas hanya pendapat&pandangan penulis :)