Wednesday, September 8, 2010

♥ 080910

Really really love this day. Gue jalan ke Taman Anggrek bareng Jotha, Elena, Rachel, sama Angel.

Jadi kita ke TA itu naik mobilnya Rachel. Nah berhubung rumahnya pada ga deketan jadi harus pada janjian dulu. Elena, Jotha, Angel sama Rachel ketemuan di MM. Sedangakan gue.................................. di bawah jembatan -_- Nah, awal cerita gila mulai dari sini. Gue suruh mereka jemput gue di bawah jembatan keluar tol Cikampek. Itu nyokap gue yang usul biar ga bolak-balik. Gue bilang "Eh gue nanti tunggu di bawah jembatan ya. Gue pake baju pink kaya babi dipinggir jalan." See, betapa bangganya gue ngomong kaya gitu -_- Akhirnya gue nunggu, nunggu, dan nunggu, kok ini ga dateng-dateng. Sampe akhirnya Jotha telfon gue

Jotha: "Vi, lo dimana? Jembatan disini banyak?"
Gue: "Lo sekarang dimana? Lo tau pom bensin Jatibening yang mau masuk tol kan? Nah lo masuk ke tolnya. Nanti lo liat gue. Gue dibawah jembatan. Lo nengok aja ke kiri. Gue dibawah jembatan pake baju pink kaya babi."
Jotha: "Ooo ~ Pondok Gede Timur ya?"
Gue: "Iya iya."
Jotha: "Nanti gue telfon lagi deh."
Gue: "Sip sip. Gue dibawah jembatan pake baju pink kaya babi yaaaaaaa."
Jotha: "Iya iyaaaaaaa."

Dan akhirnya karena tangan Tuhan membimbing mereka, gue pun ditemukan. Dan akhirnya langsung cabut ke TA. Lo bisa baca dari percakapan tadi, betapa bangganya gue disebut babi -_______-

Di dalam mobil ...
Gue udah lupa percakapannya kaya gimana saking ramenya dan gue baru tau satu info kalau....................... mereka hampir nyasar ke Bandung -____________- GOOD (Y) Gimana cara lo nyasar ke Bandung padahal kita mau ke TA? Apa gara-gara gue bilang keluar tol Cikampek? Hahahaha. Akhirnya gue sama Angel jadi navigator jalan. Dengan sotoy nya gue main asal nunjuk lewat jalan ini atau itu. Dan hasilnya............................ kita nyasar ke Pluit. GOOD BANGET (Y) nyasar pertama kalinya buat gue dan kedua kalinya buat mereka. Gue langsung panik gimana caranya biar bisa balik ke TA. Untungnya kita nanya-nanya dan akhirnya bisa sampe ke TA.

Sampe di TA kita langsung makan di KFC saking lapernya. Makan-makan di KFC terus foto-foto dan pastinya bergossip ria. Abis itu kita langsung main ice skate. Tapi baru buka jam 14.30 akhirnya kita nunggu dengan foto-foto. Yak, kami memang remaja narsis dan labil dan galau. Terus pas mau masuk langsung pada ledekin Jotha "Jotha mah baru mau masuk aja udah jatoh." HAHAHAHAHAHA ini bener2 gila ngakak-ngakak gue. Sebenernya Jotha udah di bully dari kemaren malamnya hahahahahaha. Dan akhirnya kita langsung main ice skating. Dan seeprti biasa Jotha menjadi MASTER. Hahaha, jalan kaya robot abis. Dan Jotha ditolongin sama seorang cowok loh. Cie cie cuit cuuuuuuuuit ~~~~~~ tapi Jotha sok jual mahal gitu deh. Udah bagus ditolongin malah ditolak hahahahaha. Terus Jotha dideketin "bule" gitu deh hahaha dan Jotha di bully sama gue, Elena, Rachel, dan Angel. Dendammu terbalaskan Amel. Amel? Siapa tuh? Oke lebih baik gue ga bahas dia daripada blog gue sepi pembaca gara-gara bahas dia hahahaha :D :p Kalo udah ngomongin Amel ceritanya panjang deh.

Dan akhirnya kita pulang dianterin Angel. Di mobil Angel semua pada ngerusuh. Pada ngakak-ngakak. Dan pinternya, kita satu mobil tapi pada mention-mentionan via twitter. Gaul banget ga sih. Ya gaul lah, kan sekolah di Aksen, sekolah berbasis IT hahaha.

Bye ~