Saturday, September 4, 2010

Positive and Negative

Gue baru aja memberikan pertanyaan sederhana via BBM ke temen-temen gue. "Menurut lo gue itu gimana? Positive negative yaw ;) thanks." Sederhana banget kan? Let's see their answer.

...

Jotha (@taniajohana) says "Positif: setia kawan, ramah, sabar, pinter. Negatif: mudah galau, kalo galau kelamaan :D" hahaha, makasih Jo, gue ketawa baca comment lo ;)

Elena (@ElenaMinarni) says "Negatif: gatau malu :P Positif: asik pinter baik pdulian sama org :)" hahaha sialan lo Len, tapi top bgt (y) ;)

Rachel (@helachel) says "Positif : baik, ngerti keadaan org lain trs pinter dan suka bikin ketawa. Negatif : sampe saat ini gue belom nemuin negatifnya *ini gua bener bener jujur." astaga Achel ._. aku speechless ._.

Nathan (@JonatDonat) says "Ya gimana ya, baik aja gitu. Kalo ditanya blg gatau mulu." sekarang aja gue gatau mau komentar apaan hahaha. thanks Nathan ;)

Gaby (@gabyzfny) says "Ivi. Positif = baik (bgt), perhatian, cantik. Negativ = kdg suka negatip tinking hahaha." makasih cantik ;) gue akan berubah awkey ;)

Indah (@indahsagala) says "+ : baik, seru, pinter, enak diajak gosip gila2an hehehehe. - : kdg ga jelas, kdg ngeselin" wow ._. terima kasih Indah ;)

Sinto (@theresiasintoo) says "- gatau pi + supel, baik" wow ._. makasih Toto ;)

Caryn (@kewrin) says "Ivi ituuuuuu. Pendengar yang baik! :D Tp terkadang suka pesimis. Overall lo asik. Banget." makasih kerin~ gue bakal jadi optimis deh ;)

Corry (@corrykolitobing) says "Lo orangnya baik :) positive nya. Negative gue bingung hahaha-_-" eee-_- hahaha awkey, makasih Corry ;)

Rendy (@rendlingga) says "Hah gmn ya. Bingung -_-" ya udah gue juga bingung mau komentar apaan -_-

Ruth (@rutty170495) says "baik kok :) mmm, nggak ada sih..." wow ._. thanks Ruth ;)

Sharon (@Sharouun) says "Positive lu asik, baek. Negative: gw gatau. Maap yak. :D" oke gapapa wang, gue maafin hahaha :P thanks yaw ;)

Axel (@axelgianaditama) says "Positifnya baik truzz apalagi ya heemmm bingung, kalo negatifnya gk tau" terimakasih ade Axel ;) haha

Irwanto (@IrwantoLow) says "Negatif gampang emosi. Positif bae." HEHEHE makasih Wanto ;)

Michael (@michaelxsing) says "U itu bae , lucu kocak , pengertian .. Tapi kadang suka judes .. N cuek" iya ya? hahaha ga judes sama cuek lagi deh haha, thanks Michael ;)

Octa says "Positiv, hmm. Gue suka lu ramah, manis, sopan. At least gue seneng lah :) ceria juga, gk belagu sama gue hahahaha :D Negativ ya? Gak tauu vi, jwban paling jujur, tnya sama orang rumah wkwkwk :D" okelah mba~ ;)

...

Udah pada tau kan~ tapi ada juga beberapa yang baca dan ga bales. Kecewa sih ya. Tapi ya udah deh hehehehehehe gapapa. Padahal kalo yang ga jawab ngejawab pertanyaan gue, account twitter mereka akan gue pajang di blog gue dan memungkinkan untuk menambah followers hahaha. Top abis ga tuh. Rugi kan ga jawab pertanyaan gue hahaha ;D Follow mereka ya kawan-kawan pembaca blog gue~ dijamin ga akan rugi deh kalo follow mereka ;)