Tuesday, September 7, 2010

Galau

Eyak judul postingan gue yang kali ini. Eyaaaaaaaaak. Pasti udah bisa ketebak lah kalo gue mau cerita tentang galau.

Galau itu apa ya? Gue sebenernya ga tau galau itu apa. Tapi gue ngerti (?) Tapi gue tau (?) Lah bingung kan lo. Gue tau berdasarkan pengalaman (halah) Galau tuh kaya gambar ini nih:




Ya berhubung nyari gambar orang yang lagi galau itu susah, jadi gue kasih gambar yang gue temuin aja ya hehe :p MONYET GALAU! Yap, galau tuh ya kaya gambar diatas lah. Murung-murung gimana gitu. Mikirin seseorang yang mungkin nyakitin kita, gantungin kita, atau kasus-kasus cinta lainnya. Sayang gue bukan ahli cinta jadi ga tau kasus-kasus cinta hahaha.

Ngebahas tentang apaan ya? Nanti ujung-ujungnya gue yang galau sendiri. Males deh kalo gue udah galau. Rasanya pengen nangis terus. Pengen ketemu tuh orang. Pengen nyapa tuh orang. Udah deh stop curcolnya. Sekarang apa ya? Sebagai remaja wajar dong ya kalo gue sering galau. Si galau sering datang tiba-tiba lagi. Ga bisa di manage sih hehe :p

Gue kadang-kadang pengen buat group namanya #Galauers. Isinya para #galauers yang lagi galau biar bisa share gitu, kan seru tuh. Terus apalagi ya gue bingung deh seriusan. Gue nulis dengan tema galau itu soalnya gue lagi bosen jadi ga tau mau ngapain. Dan tiba-tiba si galau melintas di otak gue. Dia minta buat gue publish dia di blog gue.

Udah ah males gue nulis tentang galau nanti gue jadi galau sendiri deh hahaha. Bubye ~