Saturday, September 4, 2010

BukBerKribo

Hey all, udah lama kan ga denger cerita gue lagi. Sekarang gue mau cerita lagi nih hehey.

Jadi, kemaren (27/8) ada acara BukBerKribo. Apa ituuu~? Itu acara Buka Bareng Bena Kribo. Pasti tuannya si Bena. Dan ada kakaknya juga loh~ Kak Bintang! Asik ketemu Kak Bintang.

Acaranya di PIM yang berarti gue tau gue bakal pulang malam. Gue berangkat bareng Indah. Berangkat dari rumah jam 16.30 dan sampe ke PIM 18.30 -_- 2 jam otw. Di jalan gue udah stress aja sama si Indah. Takut sampe malam bgt, nanti cuman ketemu bentar terus langsung pulang. Kan ga lucu banget. Dan akhirnya si Indah menemukan topik asik untuk dibicarakan, yaitu.............................................. si dua autis yang tentunya ga bisa gue tulis namanya dan cuman gue sama Indah yang tau ahuhauhuahuahuaha. Geblek banget asli beneran, gue ketawa-tawa.

Dan akhirnya nyampe PIM juga. Gue udah euphoria pas tau kalo gue udah sampe PIM -_- Terus gue langsung ke Food Court buat ketemu para Benaers dan tentunya Bena dan Kak Bintang. Gue ga tau nanti pas ketemu harus seneng apa masang muka malu gara-gara telat banget. Ya udah deh, gue sama Indah memberanikan diri untuk nyamperin mereka. Ternyata kita dikasih puding loh~ Oh baiknya mereka masih inget sama kita walaupun kita telat ga tau diri~ Abis itu foto-foto sebentar dan langsung cao ke............................. RUMAH BENA *doraemon's style*

Nyampe di rumah Bena, kita-kita langsung ngerusuh aja di kamar bena yg rangkap jadi tempat siaran #RadioBena. Langsung deh ya noraknya keluar -_- Gue ga bisa menuliskan yang terjadi (azeg) intinya seru abis deh. Pengen banget siaran lagi hahaha. Terus kita dibeliin pizza~ oh senangnya~ abis itu kita foto-foto, as usual, dan kita menandatangani baju gitu :3 kenang-kenangan dari para #RadioBena listeners. Dan akhirnya langsung cao pulang karena udah malam. Awkey awkey, bye~ ;)