Monday, February 21, 2011

Apakah Dunia Masih Akan Berputar?

Well, gue baru aja bangun untuk yang kedua kalinya. Tadi gue udah bangun, terus twitteran bentar dan lanjut tidur. Tiba-tiba gue ngimpi tentang kematian. Ya, mungkin karena akhir-akhir ini banyak yang meninggal tiba-tiba.

Nanti gimana ya kalo gue meninggal? Apa kabar dunia? Apa kabar anak&cucu gue? Bagaimana kehidupan gue selanjutnya?

Waktu memang berjalan sangat cepat. Ga kerasa sekarang gue udah kelas 1 SMA padahal rasanya baru kemarin gue masuk SD. Dan bisa jadi besok kita sudah menjadi seorang penting. Gue mikir hidup gue tuh tinggal lulus SMA, kuliah terus lulus, kerja, nikah, dan meninggal. See? Cuman 4 langkah lagi menuju kematian. Nanti gimana keadaan di liang kubur ya? Gue tidur tapi ditimpa sama tanah. Nafas susah banget pasti. Terus, gimana kehidupan di dunia ya? Apakah dunia masih berputar? Apakah orang-orang masih akan menjadi seorang individu yang mementingkan dirinya sendiri tanpa melihat sekitar masih ada banyak orang yang membutuhkan? Apakah orang-orang kaya itu masih sibuk mengurusi hartanya yang menggunung sedangkan banyak orang miskin disekitarnya yang membutuhkan? Apakah dunia ini akan semakin buruk atau semakin baik?

Gue mau banget hidup di dunia ini selamanya. Melihat semua perkembangan, baik positif ataupun negatif, di dunia ini. Tapi gue inget janji Tuhan Yesus bahwa Ia akan mengangkat anak-anak-Nya ke surga. Ia tidak akan membiarkan anak-anak-Nya binasa di dunia ini. Itu janji-Nya, PASTI ditepati.