Monday, February 21, 2011

Kamu Ngerti Maksud Aku Ga Sih?



Perempuan itu adalah makhluk Tuhan yang susah banget ditebak. Apa yang mereka bicarakan kadang suka berbeda dengan apa yang mereka rasakan.

Gue menemukan sebuah account yang pas banget buat para cewe-cewe nih khususnya. Buat para cowo-cowo juga bisa baca tuh biar tambah ngerti pacarnya wehehe :P Nama accountnya @KamusWanita. Lo bisa langsung klik nama accountnya, itu udah gue link. Lo bisa liat-liat tweet-tweetnya. Dan selama gue ngebaca tweet-tweetnya...................... Wih! Bener banget ini. Account ini bukan cuman nulis apa teriakan para cewe-cewe yang tidak bisa dikatakan secara langsung tapi juga nulis apa sih yang cewe-cewe mau. Mau tau contohnya? Nih gue kasih beberapa ;)


taudeh/tau ah = bete sama lo!

aku sayang kamu = aku takut kehilangan kamu

yaudah pergi aja sana = sebel banget sama lo,tapi jangan benar2 pergi tinggalin gue

kenapasih lo? = kok kamu sekarang berubah gini sih?

lagi ngapain? = gak ada topik pembicaraan

kok gitusih? = kamu gak kaya biasanya

wanita adalah orang yang cepat resah kalo pacarnya ga ngasih kabar/ ga bales smsnya dalem waktu tertentu tanpa pemberitahuan.

wanita suka menyembunyikan perasaanya kepada orang yang dia suka,berharap mereka bisa mngerti perasaan wanita itu dan membalasnya.

wanita itu sulit dipahami,karena apa yang dia ucapkan terkadang tidak sesuai dengan isi hatinya.

dengan berpura-pura tegar,sebenarnya kamu sudah membuat dirimu semakin rapuh.

kenapa cewek suka ngambek? Karena ingin lebih diperhatikan.

kenapa cewe suka ngambek? Karena kamu salah mengertinya.

kenapa cewe suka ngambek? Karena mereka ingin dimanja.



Nah, udah liat beberapa contohnya kan? Makanya, ayo cepet follow @KamusWanita! ;D