Friday, February 18, 2011

Fail-entine day

Well, Valentine baru aja berlalu. Dan gue ngerasa ga ada yang spesial di hari itu. Semua berjalan kaya biasa aja. Gue ngasih coklat ke temen gue dan ga ada yang ngasih coklat ke gue. Ada sih, 1 doang. Miris. Ya, miris. Banget.

Sebelumnya gue sama temen-temen gue buat coklat dulu. Rencana awalnya sih kita mau buat coklat terus kita makan. Eh, ternyata coklatnya kebanyakan dan akhirnya dijualin. Yaudah deh hahahah. Gitu doang sih. Hem.

Terus apa lagi ya? Nothing special deh intinya. Gue kangen banget sama temen-temen dari Benaers. Aaaaaah! :( Udah lama banget ga ketemu. Ada Rara, Rani, Indah, Fizela, Husna, Qudsi, Tyo, Radit, Kak Bintang dan tentunya Bena. Aaaaaaaa sedih banget hiks :'(

Cerita apa lagi? Ga. Gue ga galau. Gue lagi ga mikirin siapa-siapa hahaha. Gue lagi mau fokus dulu ke IPA B) *lagak lo vi (¬_¬)* and theeeeeeennnnnnnnn gue bingung mau cerita apa lagi asli hahaha.

Ya, for the next post mungkin gue harus mikir mateng-mateng dulu kali ya sebelum nulis. Kalo ga jadinya kaya gini. Ck.

Cao! See ya! ;D