Friday, February 11, 2011

Ga Banyak Kata

Ini bukan surat cinta. Bukan undangan pernikahan. Bukan juga diary.

...

Sesuai dengan judul yang gue buat, ga banyak kata yang akan gue tulis disini. Mungkin atau pasti nanti hasilnya pasti akan berbeda sama judulnya.

Ga banyak kata yang mau gue tulis disini. Gue ga tau mau nulis dimana lagi. Tulis tangan? Hem, gue kurang minat. Gue lebih suka ngeblog. Biar orang-orang bisa baca kisah gue. Mungkin agak bodoh, seseorang menulis cerita-ceritanya atau bisa dibilang aib di sebuah jejaring sosial. Entah mengapa gue suka itu. Gue suka share semuanya, walaupun itu hal yang kecil.

Sekarang apa? Gue lagi ngeblog sambil dengerin lagu Owl City. Entah mengapa gue suka sama Owl City. Lagu-lagunya bisa buat gue menghayal, memasuki dunia yang gue impikan. Gue kadang lebih suka hidup di dunia imajinasi gue sendiri dimana semua hal yang tidak mungkin terjadi bisa terjadi disana.

...

Sebentar lagi valentine. Hmm. Udah terbiasa gue valentine menjomblo. Sendirian. Enam belas tahun.

Udah ga gue hirauin pasangan-pasangan yang romantis-romantisnya ngejalanin valentine. Mereka kasih coklat satu sama lain. Apalah arti coklat? Toh dimakan juga. Itu cuman tanda. Ga harus kasih kepasangan kan? Jalan berduaan ke mall. Ah! Bikin iri aja.

Gue dong. Alone. Hidup kerasa sepi banget. Sering gue ngeluh bosen karena ga tau mau ngapain. Gue berpikir kalo ada pacar mungkin ga bosen. Ada yg ajak ngobrol&perhatiin&&&&&&&&&lain-lain. Oke, lupakan tentang itu. Kalo gue berpikir kaya gitu seakan-akan gue berpikir sempit banget. Gue masih punya temen-temen, kegiatan juga lumayan banyak tapi gue selalu ngeluh bosen.

...

Sekarang gue berpikir buat ngapus postingan ini. Gue ngerasa postingan ini ga cocok banget buat gue post di blog gue. Bahasa yang gue pake ancur banget. Bahasa sehari-hari bukan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Sekarang gue akan hapus post ini. Dan mungkin lo ga akan pernah liat post ini. Lo ga akan pernah baca kisah gue, tau apa yang gue rasain. Dan sesuai dengan judulnya, ga banyak kata.