Sunday, July 18, 2010

Derita Kontrakan

Gue baru aja ngontrak di deket rumah gue. Kenapa? Karena gue mau renov rumah :D *ting ting ting* Bukan renov tepatnya tapi rumah gue dibangun ulang dari awal.

Kenapa gue kasih judul "Derita Kontrakan"? Karena rumah tempat gue ngontrak luasnya setengah dari rumah gue yang awal -_- Jadi barang gue yang sejibun itu mau ditaro dimana? Sebagian ada yang diloakin, ada yang dititipin.

Cerita apa ya gue? Jadi rumah gue kecil banget. Listriknya aja sampe mati gara-gara kebiasaan gue. Gue nyalain AC, komputer, TV, lampu, kipas angin dan mba gue lagi nyetrika. Boros banget ga sih gue -_- Terus kamar mandi cuman satu. Jadi mau ga mau mandi harus giliran. Terus apalagi ya. Ehiya, rumah gue sama rumahnya si Angel (Angel temen komplek gue bukan Angel P5) belakang-belakangan loh~~~~~ Jadinya kan si Angel ini punya warung, dan gue kalo mau minta apa-apa tinggal tereak hahaha mantep abis ga tuh. Jadi kalo minta kerupuk tinggal tereak "ANGEEEEEEEL, MINTA KERUPUK DONG" abis itu dikasih. Dan kalo bete gue tinggal tereak-tereak manggil-manggilin si Angel kalo ga Amel (adenya Angel) "ANGEEEEEEEEEL. AMEEEEEEEEL" Tinggal besoknya gue digaplok sama tetangga gara-gara keberisikan -_-