Tuesday, July 6, 2010

Mau jadi apa gue besar nanti?

Besar yang gue maksud bukan besar secara fisik tapi besar dalam pengertian dewasa. Kalo secara fisik sih gue udah besar men -_-


Gambar apa tuh vi? Itu gambar orang pura-puranya lagi mau nangkep awan. Bisa liat kan lo? *nyolot abis* Oke vi, woles. Jadinya itu gambar tuh bisa diartikan orang yang ingin menggapai cita-citanya. Lah, cita-cita lo apa vi? Makanya lo baca aja nih yang di bawah ;)

Gue dari kecil cita-citanya udah banyak. Sampe-sampe gue bingung nanti gue mau jadi apa. Dulu pas kecil gue pernah mau jadi dokter. Yak, ini emang cita-cita standard semua orang. Kalo ditanya mau jadi apa, kebanyakan jawab mau jadi dokter. Nanti makin lama keinginan untuk jadi dokter akan hilang. Begitu juga kaya gue.

Terus gue juga pernah mau jadi koki. Kenapa? Karena kerjaan gue makan mulu pas kecil. Gue mikir kalo gue kerjaannya makan mulu tapi gue ga bisa masak, nanti kalo gue laper dan ga ada yang mau masakin gue makan apa. Karena itulah gue bercita-cita jadi koki. Tapi keinginan itu juga hilang.

Lanjut, gue mau jadi arsitek. Keinginan ini muncul sejak gue sadar kalo nilai PTD produksi gue bagus. PTD produksi itu cuman kaya gambar-gambar benda dengan posisi tampak depan, samping, atas. Pokoknya berhubungan dengan bangunan deh. Tapi keinginan itu juga hilang karena gue berpikir, kalo di dunia ini arsitek makin banyak, pasti bangunan yang dibuat pasti makin banyak juga. Nanti kalo gue jadi arsitek berarti gue membantu global warming secara ga langsung. Ruang terbuka makin berkurang, bumi makin panas. Lalu keinginan itu hilang.

And then gue mau jadi vokalis. Gue liat si Widy Vierra nyanyi, ga tau kenapa gue mau jadi vokalis. Padahal suara gue ga ada bagus-bagusnya. Tapi gue hobby nyanyi-nyanyi apalagi kalo udah mandi. Kerjaan nyanyi terus, sampe-sampe sabun buat gue cuci muka pernah masuk mulut gue -_-

Terus gue juga pernah mau jadi pianis. Karena gue suka main piano dan saat itu gue lagi nonton IMB (Indonesia Mencari Bakat) dan waktu itu ada peserta yang namanya Janice sama Rayen jago banget main piano. Tapi keinginan itu juga hilang. Digantikan dengan keinginan mau jadi drummer. Tapi kondisi tidak mendukung karena gue ga punya drum.

Fotografer. Yak, gue juga sempet mau jadi fotografer. Kenapa? Karena gue suka seni. Loh? Ga nyambung. Emang ga nyambung, sambungin aja sendiri pake kabel *jayus* Kenapa ya gue mau jadi fotografer? Gue juga ga tau kenapa haha. Gue kalo liat ada objek yang bagus rasanya pengen gue foto. Tapi ga mungkin kan kalo gue bawa kemana-mana tuh kamera. Kalo gue liat objek bagus pas gue lagi di toilet, masa gue harus bawa tuh kamera ke toilet. Dan gue berandai-andai, gimana ya kalo mata gue itu kameranya, kaki gue itu tripodnya. Pasti hasil jepretan gue udah sampe ribuan saat ini.

Terus apalagi vi? Ga capek lo? Ga, gue ga cape. Gue juga pernah mau jadi model. Tinggi gue mendukung tapi berat gue ga mendukung -_- Kurang ajar kau berat badan. Gara-gara lo tuh gue ga bisa jadi model *marah model sinetron* Oke gue ga bisa nyalahin berat gue karena gue jadi gendut gini juga gara-gara hobby gue waktu kecil dulu: makan. Lagian kalo gue langsing tau deh ada yang mau make gue jadi model apa kagak. Kayanya ga -_- yah ya udah deh *sedih*

Terus sekarang gue mau jadi blogger terkenal. ERR, BANYAK MAU NYA BANGET SIH LO VI. Emang. Gue juga ga tau kenapa gue banyak maunya. Yang gue ingat, kalo Tuhan kasih kita talenta kita harus kembangkan nanti kalo ga dikembangin talenta itu diambil Tuhan. Tapi gue salah menerapkan kata-kata itu. Yang ada sekarang gue malah jadi bingung gue mau jadi apa. Back to the topic. Kenapa gue mau jadi blogger terkenal? Karena gue terinspirasi dari Bena Kribo dan Diana Rikasari. Terutama Diana Rikasari. Itu keren banget ya, gue kagum abis. Dari blog biasa sampe bisa jadi terkenal gitu. Ckckck, salut deh gue sama Ka Diana (y)(y)(y)(y) Waaa Ka Diana, I'm a fan of you. Muah muah muaaaaaah :* Tapi sekarang gue mikir. Gue ngeblog bukan untuk jadi terkenal tapi karena gue suka. Gue suka share yang gue alamin dan juga gue suka hias-hias blog gue hihihi ;P Dan juga ada rasa senang tersendiri saat gue ngeblog. Gue berasa inilah diri gue.

Gue juga sempet mau jadi pengusaha restoran. Astaga, udah vi stop, stop, stop. Sekarang mending lo jalanin hidup lo dulu ye. Urusin tuh berat badan lo. Oke bos! ;D