Friday, July 2, 2010

Ngobrol Santai Bareng Bena

Tedeeeeeeeng



Dimana vi?

Kemarin hari Jumat tanggal 2 Juli gue sama Rani dan Qudsi ikut acaranya kaWanku yaitu....................................... ngobrol santai bareng Bena :D Tempat acaranya di Graha Mandiri. Yak, ini emang bener-bener santai. Kenapa gue bilang bener-bener santai? Kita ngobrolnya sambil lesehan dan dikasih pizza sama fanta :9 :9 :9 Terus gue ketemu temen baru juga namanya Amel sama Rahma.

Langsung kita ke tempat ngobrolnya. Dan ternyata gue baru tau kalo kita bakal ngobrol di studio foto. UWOUWOUWOUWOUWO. Stop vi. Emang gue kaget, gue kira ngobrolnya tuh dimeja pertemuan biasa gitu, ternyata tidak. Ya udah lah ya karena judulnya ngobrol santai gue ngobrolnya santai aja, sambil meluk boneka stitch, makan pizza, dan minum fanta. Iri ya yang baca~? Hehehehe :p

Terus lanjut ngobrol tentang blog. Di tanyain sejak kapan ngeblog, kenapa ngeblog, bla bla bla, ya banyak lah gue ampe lupa. Kita ngobrol sambil di fotoin. Dan yang ada dipikiran gue "Ini si Qudsi kehalingan ga ya?" Secara dia agak dibelakang karena datengnya telat. Abis selesai ngobrol ada photo session dong. Ahey ahey ahey. Tapi ada juga yang diambil dari kameranya Rahma.



Ki-Ka: Rahma, Rani, Amel, Bena, Qudsi, gue

Tuh fotonya. Mantep kan ;D Ya udah abis itu gue, Qudsi, Bena, Amel, Rahma langsung ke Grand Indonesia buat makan. Rani ga bisa ikut gara-gara udah dijemput bokapnya :( Disana kita cuman makan sih, abis itu langsung pulang. Curang banget sih si Qudsi, Amel sama Rahma naik shera. Huuuuuuu mauuuuuuuu. Dan gue juga dapet kenang-kenangan dari kaWanku. Gue dapet tas, majalah, komik, sticker, sama pin ;D Nih liat update gue yg ini ya :)

Thanks juga buat Mba Muti ya :) Ehya, ehem, SIAL GUE GA BAWA KAMERA GUE HUHU T.T (tepatnya kamera gue ada di mobil gue -_- ngenes abis)