Thursday, July 8, 2010

Hello SMAK 7 :D

Well, ini hari pertama gue MOS (Jumat, 9/7). Tepatnya pengarahan MOS. Mau nulis apa ya gue? Hem. Yang pasti gue nulisnya ga akan detail-detail banget.

Jadi gue masuk sekolah kaya biasa, jam 06.30 -_- males banget deh ya. Masih mau tiduuur~ Tapi apa boleh buat, karena gue anak yang rajin, tekun, dan taat peraturan (yakin lo vi?) gue nyampe di sana jam 6. Gue kira masih sepi-sepi aja ternyata udah rame.

Terus... kita langsung ngumpul di lapangan buat pengarahan. Dan gue masuk kelompok Suyudhana. Suyudhana apaan tuh? Gue juga kagak tau. Dari namanya sih, kaya nama Jawa. Berarti itu nama wayang *sotoy* Okeh, lanjut. Kita nyanyi jingle MOS. Pake lagu Armada loh yg Mau Dibawa Kemana~~~ Nih liriknya:


Kubangun di pagi hari
S'ragamku tak sama lagi
Putih abu
Bukan putih biru

Melangkah dengan langkah pasti
Senyumku mekar berseri
Bertemu...
Teman-teman baru

Sapa guru baru
Jangan lupa kakak OSISku

Reff:
S.M.A.K 7 Penabur
Sekolah kita
Sekolah yang berbasis IT
Dijamin gak salah pilih

S.M.A.K 7 Penabur
Sekolah kita
Iman, ilmu dan pelayanan
Itu motto sekolah kita

Aku cinta SMAK 7


Lucu kaaaaan. Lucu banget kaya gue :p Terus kita disuruh nyanyi pake gerakan. Bla bla bla, akhirnya kita disuruh mecahin soal gitu. Sebelum mecahin soal kita disuruh buat yel gitu kan. Yel kelompok gue gabungan 3 lagu. Status Palsu by Vidi Aldiano, Wavin Flang by K'naan sama Waka-waka by Shakira. Ga usah gue tulis deh ya lirknya :p Ehiya, kakak pendamping kelompok gue namanya Philip. Lucu ya namanya, kaya nama lampu :p Kita juga dikasih kode menu of the day deh buat dipecahin. Ya iyalah vi buat dipecahin masa di rebus *jayus* And you know? Gue ga bisa mikir -_- Kenapa? Karena gue bingung. Kalo gue udah bingung udah males mikir bahkan kalo kelewat bingung ga bisa mikir -_- Okeh, itu emang aneh. Kita juga disuruh buat buku harian dan bawa ikan hias minimal 20cm. Ikan apaan lagi. Yahelah bilang aja langsung ikan koi gitu *sotoy lagi*

And then, selesai MOS gue langsung ngambil buku. Berhubung kertas buku gue hilang (HEHE) jadi gue harus ngambil copy-annya di TU terus gue copy. Emang deh ya ribet bgt. Abis itu gue cao ke Esperto buat makan karena aku sudah lapar sekali. Selesai makan langsung pulang bareng Gaby deh.