Friday, July 16, 2010

Lintas Alam - MOS Aksen :D

Hari ini aku senang sekali loh~~~~~~~~~ Kenapa vi? Soalnya hari ini adalah hari terakhir gue di MOS :D dan acara terakhirnya itu........................... LINTAS ALAM. Jadinya nanti anak-anak MOS ke Cisarua buat lintas alam.

Jam 6 kita udah berangkat. Otomatis gue bangun harus pagian. Gue bangun jam 04.30. Mata masih sepet, badan masih pengen nempel ke kasur. Gue nyampe Aksen jam 05.30. Abis itu pengarahan bentar dan langsung berangkat. Fyi, salah satu anggota kelompok gue, Starida, ga ikut LintAm. Kenapa? Dia ke-ting-gal-an -_____________- Kenapa ketinggalan? Mungkin jalanan macet atau dia bangun kesiangan jadinya telat deh dan ditinggal -_-

Gue dapet bis 2 bareng sama kelompok Hanoman dan gue lupa satu lagi kelompok apa. Selama otw, si Stephanie itu ga bisa diem banget. Nyanyi-nyanyi, ngobrol, mana suaranya kenceng pula. Astaga, jadi pada nengok ke belakang hahaha.

Nyampe di Cisarua, langsung naro tas di dalem villa terus ke lapangan buat pembagian. Kelompok 1-8 pertama ikutin games dulu baru hiking. Jadi, berhubung gue kelompok 8 gue ikut games dulu.

Game pertama di pos pertama. Semua anggota tim harus berdiri di 3 lembar koran. Anggota tim gue ada 16 dan 3 koran itu harus muat. Beh. Mana besar-besar semua anggota tim gue, ada beberapa sih yg kecil. Korannya sih ga boleh robek tapi robek gara-gara kelompok gue heheh :D Lanjut ke pos 2. Ini mainan kaya minesweeper. Jadi kita harus nebak kotak yang ga ada ranjaunya.

Pos 3 namanya Ular Buta. Jadi kita buat barisan panjang gitu kaya ular dan anggota yang paling belajang harus ngambil bola yang udah kesebar di bawah. Nanti ada satu anggota yang jadi pengarahanya. Pos ke 4 kita dikasih pertanyaan dan harus makan dan minum sesuatu. Apa itu? Wortel (masih biasa), teh (masih biasa), dan P-A-R-E. What? Gue ga suka pare. Rasanya pahit gitu. Hoek. Tapi mau ga mau harus makan. Kalo ga makan nanti ketua disuruh makan 2x lipat. Terus kita ke pos 5. Disitu kita disuruh ngejaga bola yang ada di atas kardus. Pos 6 kita main sama sedotan dan tissue. Pos 7 main air ;)

Abis itu makan sebentar dan......................................... HIKING :D Asik loh asik. Kita harus mendaki gunung lewati lembah~ biar sampe ke curug. Mana jalannya rusak gitu pula -_- Cape banget asli. Tiga kilometer, bayangkan, tiga kilometeeeeer *sinetron*dan akhirnya nyampe curug juga. Huaaaaaah langsung deh nyebur. Gue sebenernya cuman diri-diri doang dipinggir tapi gue malah disirem alhasil basahlah baju dan celana gue. Waktu buat mainnya cuman sebentar jadi ga kerasa banget. Abis itu kita langsung balik ke villa dan pulang.

Nah, gue mau cerita tentang salah satu anggota kelompok gue namanya Vallerino. Biasa dipanggi Larry kalo ga Babe. Nah ada satu lagi, namanya Galib Harnaen. Uwoooooo, yang ini mirip sama Vidi Aldiano dan Nino RAN. Jadi, Nino RAN + Vidi Aldiano = Galib Harnaen. Cakep banget loh anaknya~ jadi pada ngefans gitu deh~ Iyalah gimana ga ngefans, cakep bangeeeeeeeeet. Mana pake behel pula. UWOOOOOOOOOOOOOO MANTAP GAN. Gila, lo bayangin dah tuh cowo pake behel nyengir, anjir mantep abis (y)(y)(y)(y) Nah jadi apa hubungannya si Larry dengan si Galib?

Jadi si Larry ini suka banget ngisengin di Galib. Misalnya kaya tadi pas LintAm, si Larry manggil-manggil Galib "Galiiiiib, Galiiiiiib" Anjir ini lucu banget, ngakak gila dah kalo lo semua denger. Atau "Vidi Aldiansyaaaaaaah" wakakakakak dodol banget. Dan gue ga tau kenapa pas si Larry bilang "Galib, bilangin nih, bilangin" si Galib langsung diem gitu. Ada apa ini~ Yang paling gue inget pas si Larry bilang "Ganeshaaaaaa" terus Ganesha bilang "Suyudhanaaaaa" hahaha itu paling mantep. Ganesha sama Suyudhana itu nama kelompok MOS si Galib dan Larry. Gue Suyudhana bareng Larry ga bisa berhenti ketawa hahaha. Kalo gue liat-liat si Larry mirip Sule deh gayanya hahaha.

Berhubung mata gue udah sipit banget nih ya (emang kapan mata lo ga sipit vi?) jadi sampe segini dulu ya. Keep read my blog and don't forget to give some comments. Bye! ;D