Friday, July 23, 2010

Hello X4 :D

Hola halo alohaaaaaa, sekarang gue udah jadi putih abu-abu loh. Sekarang gue mau cerita tentang kelas gue yaitu X4. Gambar menyusul ya, kan masih baru dan belom masuk ekskur jadi gue ga bisa bawa kamera hehey.

X4 wali kelasnya Pak Andrian Wijaya a.k.a. Pak AW. Pak AW ini rajinnya minta ampun seribu ampun. Baru hari pertama sekolah, kelas udah ada hiasannya dan dia yang buat itu semua. Terus dia suruh kita buat bawa tanaman buat ditaruh di dalam kelas katanya biar bagus kelasnya. Mantep ga tuh guru.

Next day kita di suruh tulis tanggal lahir, nomor hp, sama biodata kita. Dan keesokan harinya, semua data itu udah jadi diselembar kertas. Di laminating pula. Kurang rajin apa tuh si Pak AW. Pake dihias-hias segala lagi. Beh, mantep deh Pak AW. Terus setiap istirahat atau ga pulang sekolah dia selalu ke kelas. Gue ga tau dia mau ngapain. Dan juga, dia suka nge-sms murid-muridnya buat ingetin ada apa besok. Ga setiap hari juga sih, tapi kalo besoknya ada sesuatu yang penting pasti dia sms. Yang gue inget ada kata-kata "Bapak bangga kalian jadi anak-anak yang baik. Tetaplah menjadi X4 yang kompak." Itu gue baca sambil ngakak hahaha, sorry pak~~~ Yak, itulah Pak AW. Baik Pak kita akan menjadi anak-anak yang baik.

Ya, well, itulah kelas gue. Gue mulai mencintai X4 :D anaknya asik-asik, seru-seru banget deh. Foto-foto nanti mungkin akan gue pasang di blog tapi belum tau kapan :p