Tuesday, June 22, 2010

Hongkong day 1

Gue baru aja pulang dari Hongkong kemarin. And you know, gue capek banget.

...

Day 1, gue berangkat dari Bandara Soekarno Hatta jan 10 tapi gue udah berangkat dari rumah jam 6. Nyampe bandara gue nangis dulu HEHE abis itu langsung ngurus apa gitu gue ga tau. Nah akhirnya jam 10 gue cabut ke Hongkong deh.

Nyampe di Hongkong gue langsung ke hotel naik taksi. Dan yang terlintas di otak gue adalah Hongkong itu adalah gabungan antara Bandung dan Jakarta.

Nyampe hotel langsung beberes dan langsung cabut makan. Kita makan di restoran Jepang namanya Otooya. Makanannya........ ya boleh lah. Tapi gue ga terlalu napsu makan gara-gara masih enek gara-gara naik pesawat HEHE. Abis itu ngeliat-liat Time Square dulu dan balik ke hotel. Ehiya, gue nginep di Express by Holiday Inn.