Friday, June 25, 2010

Last day in Hongkong

"YES HARI INI GUE PULANG." Itu yang pertama ada dipikiran gue pas hari Selasa (22/6) kemarin. Gue udah seneng banget tuh ya gue pulang. Okeh. Langsung aja.

Gue sarapan dulu, abis itu belanja bentar, makan siang dan ke bandara. Selama otw bandara gue tidur dengan pulasnya di taxi. Aduh rasa tenang baget gue ehe ehe ehe.

Nyampe di bandara, ngurusin pasport dulu. Abis itu tinggal nunggu berangkatnya.

Pas berangkat rasanya berat banget ninggalin Hongkong. Padahal pas hari pertama gue pengen cepet-cepet pulang. Di pesawat kerjaan gue cuman makan, nonton film, dan dengerin lagu. Eh ga kerasa udah nyampe Jakarta.

Nyampe di Jakarta ga tau kenapa di otak gue kelintas film Kambing Jantannya Raditya Dika -_- Inget pas dia dianter keluarganya pas mau pergi ke Aussie. Abis itu gue pulang, nyampe rumah, online, dan tidur.