Wednesday, June 2, 2010

Ngayal Ampe Ngeyel

GILA BOSEN BANGET GUEEEEEEEEEEEEEEEEEE. Asli deh ga boong, gue bosen sebosen-bosennya. Twitter juga sepi pula. Err -_- mau ngapain ya gue? Menghayal mungkin oke juga nih hihi ;) Nih gue kasih list khayalan gue.

  1. K-U-R-U-S. Gue mau banget kurus, lebih tepatnya langsing. Slim men, slim. Selama liburan ini gue harus olahraga nih -_- tapi halangan banyak banget men. Mana dirumah banyak makanan Richeese, terus matahari yang makin hari makin panasnya ajigile buat gue males olahraga. Padahal tuh lapangan basket udah ada di depan rumah gue. Tinggal gue buka pager langsung deh tuh lapangan basket.
  2. BlackBerry. Mau daku punya BB, tapi sayang benge gue ama Nokia. Udah banyak kenangan gitu kan dan juga gue males mindahin contact sama lagunya hehe. Kenapa gue mau BB? Kan ada BBM tuh, jadi mau ngobrol ama temen murah kagak usah pake sms. Kalo BBM kan cepet, kalo sms.............. pending lah, bisa nyangkut tau dimana lah. Ya pokoknya gue mau BB tapi tau deh kapan wkwk.
  3. Nike SB. Wouwouwouwo sepatunya bagus banget. Tapi betapa ga tau dirinya gue kalo gue minta nih sepatu. Pertama, gue udah dibeliin kamera yang harganya ga murah. Terus gue juga udah beli sepatu basket. Kalo ditotal tuh kamera ama sepatu basket, duit udah ilang 6 juta. Mau ditambah nike SB lagi? Bisa digamprat nyokap gua -_-
  4. Pacar. HEHEHE, mungkin agak aneh gitu ya. Oh men, pacar. P.a.c.a.r (kaya lagunya Bagindas yg cinta -_-) Kenapa gue pengen punya pacar? Hem, kenapa ya? Gue juga ga tau HEHEHE I can't explain. Ah gila geblek bgt nih khayalan wkwkwk. Ga selalu "semboyan" single itu enak, single itu bebas. Tapi di saat tertentu seorang single juga bisa merasa kesepian, pengen banget diperhatiin atau apalah karena melihat sekeliling banyak yang pacaran.
  5. Kakak cowo. Kan udah mulai ngeyel gue. Kenapa? Kenapa aja boleh :p Soalnya gue bosen jadi kakak HEHEHE Apalagi sama adik gue si Bella yang rese tapi kadang2 ngangenin HEHEHE pengen aja gue ngerasain jadi adik gitu ya. Jadi biar kagak kena omel mulu gua. Kalo mau diomelin kan ada kakak gue dulu yg kena duluan HEHEHE
  6. Cireng. Ngek? Cireng? Itu kan makanan? Iye, itu emang makanan. Gue lagi pengen cireng. Tapi cireng cukan sembarang cireng. Ini cireng sakti. Jadi, nih cireng tuh kalo lo gigit sekali nanti bisa berkembang jadi 2 men. Jadi lo cukup beli satu aja. Jadi, jadi, jadi, jadi, jadi ya ga mungkin lah ada cireng ginian -________- Cireng yg gue pengen ada di Cawang deket rumah oma gue. Belaga amat gue beli cireng aja harus di Cawang. Soalnya deket rumah gue kagak ada boi. Jadi gue mesti ke sana dulu baru dapet tuh cireng HEHEHE :D

Oke, daripada gue makin ngeyel ya, segini dulu postingan gua. Layak ga sih nih entri gue terbitin? Secara nih entri ngeyel geeeeeeeeeela. Udah layakin aja. Bye!