Wednesday, June 23, 2010

Hongkong day 3

Jadwal hari ini adalah pergi ke................................................... DISNEYLAND :D Tempat yang dari dulu gue pengen datengin. Sebegitu norak-kah gue? Ga tau deh muahaha. Ya udah deh ya gue udah mulai males ngeblog tentang Hongkong jadi gue langsung to the point aja.

Disneyland itu hampir mirip-mirip kaya Dufan. Bedanya cuman di teknologinya doang. Gue paling suka yg pas nonton 3D. Uhuuuuuy mantep men. Seru benge. Nah abis itu gue ke istana boneka buat ngadem dulu. Dan selanjutnya roller coaster. Gue emang agak takut naik roller coaster, tapi harus memberanikan muahaha. Dan selesai naik roller coaster gue keliyengan -_-

Abis itu gue langsung belanajaaaaaaaaa. Azeeeeeegg. Gue pulang-pulang bawa 2 kantong belanjaan HEHE Abis itu gue ke hotel dan istirahat. Udah deh. Bye! Gue mau ngepost Hongkong day 4