Sunday, June 27, 2010

Nobar Bareng Bena and Benaers :D

Jadi hari Jumat kemarin gue, Bena, dan para Benaers (Rara, Fizela, Qudsi, Rani, Husna, dan Nora) pada nobar.

Jadi gue berangkat dari rumah jam 9. Terus jemput Rani and then langsung di drop sama nyokap gue di Semanggi. Nah dari Semanggi situ gue naik busway buat ke PIM. Gue anak Bekasi ke PIM. Gila.

Di busway gue udah takut aja telat. Dan ternyata bener. Gue sama Rani telat setengah jam.

Yang nyampe PIM duluan itu si Husna, Rara, dan Bena.

Pas sampe di PIM gue sama Rani langsung ke XXI-nya buat ketemu sama yang lain. Ternyata si Bena katanya mau jalan-jalan dulu. Ya udah deh kita ketemu dulu sama Rara dan Husna. Rara si preman cilik emang bener-bener kecil banget. Dan pas gue liat Husna........ gila, ini mah Dide vokalis Hijau Daun versi cewenya hahaha. Ga lama kemudian datanglah si Fizela. Mirip banget sama si Starida temen sekelas gue. Daripada kita bosen ya udah deh kita muter-muter dulu. Kita muter-muter PIM terus si Bena sms dia udah di XXI bareng Qudsi dan Nora. Ya udah kita langsung kesana.

Nyampe disana langsung kenalan dulu dan abis itu baru beli tiket. Pas gue liat Bena......... oh ini toh Bena. Mirip sih sama yang difoto. Gue kira suaranya agak cempreng-cempreng gimana gitu, ternyata ga. Dan, Bena tuh wangi ekekek :p Abis mesen tiket kita ke Food Court.

Abis itu kita makan-makan dan foto-foto dong. Seru banget. Pada pake kacamata Bena. Gue sama Qudsi jadi fotografernya.

Abis itu kita langsung ke XXI nonton Toy Story 3 in 3D :D




Singkat cerita, kita selesai nonton film. Terus si Rara sama Husna dijemput pulang. Yaaaaahhhhh :( Ya udah tinggal gue, Bena, Rani, Qudsi, Fizela, Nora. Dan setelah itu............... rahasia dong wkwkwk.

Over all, seru banget banget banget banget :D