Monday, June 14, 2010

Ujian Piano

Lama gue ga ngeblog nih. Kenapa? Karena gue dari kemarin latihan piano buat ujian piano hari Minggu (13/6) kemarin.

Gue sih ga bawa stress ya ujian kaya gitu haha gaya gue boi. Ya udah gue latihan aja terus kan. Tapi masih banyak yang belum bagus sih terutama HEARING. Hearing? Yap, hearing. Jadi nanti yg nguji kita akan main lagu dan kita HARUS NEBAK NOT NYA. Bah, mati lah aku ini. Baru pertama kali ikut ujian Yamaha pula gimana hasilku nanti.

Akhirnya hari H tiba. Gue ke Yamaha Pusat (itu loh yg gedungnya ungu deket Plaza Semanggi) dan gue langsung ke lantai 4 tempat gue ujian. Gue ujian di ruang seminar D. Harusnya gue ujian jam 12.50 tapi ngaret ampe jam 13.15. Lama bgt ga tuh. Jadinya gue ngobrol-ngobrol aja sama ade dan nyokap gue. Dan kita merasa kita yg paling ribut. Udah ketawa-tawa kenceng pula berasa rumah sendiri abis. Eh, kostum. Gue dengan santai cuman pakai kaos gambar Patrick, jeans, dan sneakers. Yang lain? Ada yg pake dress, batik, malahan ada yg make jas dengan pantupel dan dasi kupu-kupu -_____- udah kaya mau kemana tau. Dan akhirnya gue ujian dan gue bisa tenang. Oukey, segini aja deh gue males nyahahaha. Bye!