Monday, June 14, 2010

Postingan Pagi

Pagi-pagi gini pasti bosen gue. Ga tau mau ngapain. Paling gue guling-gulingan di sofa udah kaya babi sambil nyetel tv. Kalo ga gue online. Hem, ngapain lagi ya? Gue bingung. Kayanya aktifitas gue cuman sekitar makan, nonton tv, online dan tidur.

Eh iya besok gue ke Hongkong loooooooch. Aduh sedihnya gue :( Kenapa? Karena gue harus meninggalkan rumah ku tercinta HEHE Gue emang orang rumahan. Yang setiap hari kerjaannya di rumah. Online di rumah, masak di rumah, tidur di rumah, nonton tv di rumah (ya iyalah masa di......... di mana aja boleh-_-) Tapi gue harus seneng dong. Kenapa? Karena gue ga bakal bosen di sana nyahahahaha. Setidaknya kerjaan gue udah bukan makan, nonton tv, online dan tidur. Tapi kerjaan gue pasti ada menghabiskan uang orang tua gue nyahahahaha dengan cara SHOPPING! Aheeey mantep ga tuh. Nanti gue mau beli baju sama celana dkk. Terus gue mau main ampe mabok di sana dan pulang-pulang ke rumah dengan banyak belanjaan HEHE.

Segini dulu deh postingan pageeeeeeh gue. Gue mau guling-gulingan di kasur dulu. Bye!