Tuesday, June 22, 2010

Hongkong day 2

Paginya gue sarapan di Hipot Hitea (tempat breakfastnya) Jadi breakfastnya peraturannya gini. Kita dikasih kupon sama orang hotelnya terus nanti kita bawa kupon itu dan di tukerin sama makanan. Dan makanannya pun udah ditentuin, jadi kita ga bisa milih kaya di Indonesia. Ya udah akhirnya gue makan aja deh. Gue harus berkomentar tentang makanan di sana kalau makanannya pada hambar. Rasa asinnya ga ada, asem ga ada, manis ada sih dikit. Kayanya mereka kalau masak ga pake penyedap deh. Ya jadinya kaya gitu deh rasanya. Dan you know, di dalem garam itu ada beras -_- Buat apaan coba beras -_-

Terus gue shopping-shopping aja deket hotel. Gue ke WTC. Apaan tuh WTC? Yang pasti bukan WTC Mangga Dua. Gue juga ga tau apa kepanjangan WTC pokoknya WTC tuh tempat shoppping gitu deh. Mallnya sih kecil tapi bagus-bagus juga barangnya. Lumayan lah.

Hari pertama gue beli sepatu, baju, dan celana. Widiiiiiiii lengkap amat. Emang hehe :D Soalnya carinya susah di Indonesia. Gaya lo vi wkwkwk. Abis dari belanja kita balik dulu ke hotel terus langsung makan.

Selesai makan gue balik ke hotel, mandi, tidur-tiduran sambil nonton bola atau ga basket. Hanya dua itu tontonan gue hiks hiks menyedihkan bukan :( (sound effect: lagu sedih) Ya, lumayanlah gue bisa nonton piala dunia yang ga bisa gue tonton di Indonesia nyahaha.